Sunday, June 7, 2015

SmartMed Premier: ASKES Terbaik dengan Limit 6 Miliar Per Tahun


SmartMed PremierePada bulan Agustus 2014, Allianz meluncurkan program asuransi kesehatan yang menanggung biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan limit tahunan 6 miliar. Askes berkategori premium ini dapat digunakan di seluruh dunia, dengan fasilitas kartu cashless di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, dan akan terus bertambah.
Keunggulan
1. Pembayaran biaya rumah sakit sesuai tagihan (as charge).
2. Limit tahunan 6 miliar rupiah untuk semua plan.
3. Tidak ada batasan manfaat per penyakit.
4. Fasilitas cashless (gesek kartu) di rumah sakit jaringan AdMedika di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, dan akan terus bertambah.
5. Manfaat perawatan berlaku di seluruh dunia.
6. Dapat menyertakan anggota keluarga dalam satu polis, dengan diskon 5%.


7. Klaim mudah dengan akses ke layanan Allianz Medical Hotline 24 jam 365 hari setahun.
8. Bila perawatan dilakukan di kamar yang lebih tinggi dari plan yang diambil, berlaku inner limit, bukan prorata atau proporsional.
Tabel Manfaat SmartMed Premier
Tabel Manfaat SmartMed Premier
Keterangan:
– Cara membaca tabel di atas: Jika menempati kamar sesuai plan, seluruh biaya selama rawat inap di rumah sakit ditanggung sesuai tagihan, dengan batas maksimum 6 miliar dalam setahun.
– Tapi jika menempati kamar di atas plan yang diambil, atau jika perawatan dilakukan di Amerika Serikat, maka diberlakukan limit dasar (inner limit) untuk tiap item manfaat. Info detailnya, klik: DI SINI

No comments:

Post a Comment